Usai Tersendat 5 Laga, Ronaldo Segera Turun Lapangan Lagi

Ronaldo-Segera-Turun-Lapangan-Lagi

Hasil kurang memuaskan yang diperoleh Real Madrid mengundang asumsi bahwa klub asuhan Zinedine Zedane itu memiliki ketergantungan pada Ronaldo. Awal musim ini perjalanan Madrid memang nampak kurang garang.
Meskipun Zidane membantah selentingan itu tetapi performa Madrid yang melambat tak bisa dibantah. Tiga pertandingan La Liga telah berlalu tanpa Ronaldo, dan Madrid hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, dan harus puas dengan hasil seri pada 2 pertandingan lainnya melawan Valencia dan Levante.

Tingal satu lagi pertandingan yang akan dijalani Madrid tanpa Ronaldo. Yaitu melawan Real Sociedad pada 18 September nanti.

Ronaldo, seperti telah diberitakan bulan lalu, dijatuhi hukuman turun laga sebanyak lima pertandingan di kompetisi domestik. Sangsi itu menyusul ulahnya mendorong wasit Ricardo de Burgos dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8/2017). Pemain asal Portugal itu juga dikenai denda sebesar 800 Euro, sedangkan Tim Real Madrid juga kena denda sebesar 350 Euro.

Kondisi permainan Madrid yang melemah mengakibatkan klub tersebut berada di peringkat tujuh klasemen La Liga. Jauh tertinggal dari Barcelona dan Real Sociedad.

Namun Zidane sedikit lega karena dalam pertandingan Liga Champions pada Kamis (14/9) nanti Ronaldo sudah bisa dimainkan.
“Anda tahu siapa Cristiano. Kami tidak bisa bicara soal ketergantungan, tapi saya selalu ingin dia bersama kami,” ungkapnya pada Soccerway.

Related Posts

Baca Juga  Hasil Liga Spanyol Pekan ke-15: Atletico Madrid dan Barcelona Terkuat
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply