Update Transfer 2 Bintang Kante dan Ganso

Transfer Resmi Kante dan Ganso

Selamat pagi selamat beraktivitas !

Pagi ini ada kabar perkembangan transfer yang mengejutkan. Betapa tidak tanpa ada isu sebelumnya 2 Pemain ini tiba tiba telah melakukan transfer yang mengejutkan dari klub lama ke klub barunya. Siapakah dia?  Ya, Dialah bintang Prancis saat turnamen Piala Eropa kemarin dan teman Neymar saat dulu membela Santos. N’Golo Kante dan Paulo Henrique Ganso.

1. N’Golo Kante

Pemain yang sukses bersinar bersama Prancis dan Sukses membawa trofi Premier Liga Inggris ke King Power Stadium. Setelah menelan kekalahan dalam Laga Final Euro kemarin, Kante mendapat pujian hebat dari beberapa pemain dan Fans Prancis sendiri atas penampilan apik yang ditunjukkan oleh dirinya.

Transfer Resmi Kante dan Ganso

Kante menjadi pemain anyar kedua Chelsea yang direkrut pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, The Blues telah mendapatkan Michy Batshuayi dari Olympique Marseille klub yang terkenal di Ligue 1 Prancis menghasilkan pemain-pemain dengan skill mumpuni. “Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini adalah mimpin yang menjadi nyata bagi saya,” ujar Kante seperti dilansir situs resmi Chelsea. Kante Menanda tangani Kontrak selama 5 Musim.

2. Ganso

Paulo Henrique Ganso, pemain berposisi di sektor gelandang asal Brazil ini atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ganso ini hijrah Laliga Spanyol ke Sevilla dengan harga mencapai 10 juta euro (sekitar Rp 144 miliar). Gelandang serang berusia 26 tahun itu telah menyepakati kontrak berdurasi lima musim.

Ganso adalah rekrutan keenam Sevilla pada musim panas ini. Dia menyusul Pablo Sarabia, Hiroshi Kiyotake, Matias Kranevitter, Joaquin Correa, dan Franco Vazquez.

Sevilla akan memulai era baru pada musim depan setelah berpisah dengan Unai Emery, yang mengantarkan mereka jadi juara Liga Europa tiga kali secara berturut-turut. Posisi yang ditinggalkan Emery telah diisi oleh Jorge Sampaoli.

Related Posts

Baca Juga  David Luiz persembahkan kemenangan Chelsea untuk Chapecoense

Leave a Reply