Upah Besar Sanchez dari Manchester United

Upah Besar Sanchez dari Manchester United – Man United resmi mengumumkan kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal lewat pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan pada Senin (22/1/2018).

Sanchez sebelumnya juga telah menjadi incaran klub-klub elit Eropa, tentunya dengan nilai transfer yang besar. Mengingat permainan ciamik dari seorang Sanchez.

“Saya gembira bergabung dengan klub terbesar di dunia,” ungkap Sanchez yang akan mengenakan seragam bernomor punggung 7.

“Saya sudah menghabiskan tiga
setengah tahun yang menyenangkan bersama Arsenal dan saya membawa serta segala kenangan positif dari klub hebat itu serta fans mereka.”

“Kesempatan bermain di Old Trafford dan bekerja dengan Jose Mourinho adalah hal yang sulit saya tolak. Saya sangat bangga menjadi pemain Chile pertama yang bermain untuk skuat tama United. Mudah-mudahan saya bisa membuktikan kepada fans di seluruh penjuru dunia alasan United membawa saya ke sini.”

Sementara bayaran pemain asal Chile ini begitu besar. MU dikabarkan membayar Alexis Sanchez sekitar 16,B Juta Pound per musim ataupun 350 ribu Pound per pekan. Jika dirupiahkan, maka akan menyentuh angka 310 Milliar rupiah per tahun.

Dengan gaji tersebut, menjadikan dirinya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League saat ini. Mengalahkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Leave a Reply