United Sulit Meraih City yang Nyaris Sempurna

Wayne Rooney berpikir akan sulit bagi Manchester United untuk menangkap Manchester City musim depan, dengan mantan striker Inggris tersebut mengatakan bahwa tim asuhan Pep Guardiola hampir bermain sepak bola yang sempurna.

City berada di jalur untuk memenangkan Liga Primer musim ini dengan tim asuhan Guardiola 13 poin di atas saingan mereka di puncak klasemen dengan 12 pertandingan tersisa.

Jose Mourinho telah mengakui City tidak bisa ikut dalam perebutan gelar musim ini, namun akan berharap penambahan Alexis Sanchez, yang juga ditargetkan oleh para pemimpin liga pada Januari, dapat membantu mereka menjembatani kesenjangan dengan rival sekotanya musim depan.

Namun, Rooney, yang berbicara pada Monday Night Football, berpikir City, yang masih dalam jalur untuk memenangkan empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya, akan sulit dirombak musim depan dengan sepak bola mereka di bawah Guardiola yang hampir meniru Barcelona.

“Dalam hal menangkap Manchester City, mereka pasti tidak akan musim ini, tapi, jika saya jujur, akan sulit untuk menangkap mereka di musim depan,” kata Rooney.

“City sampai ke tingkat Barcelona pada empat atau lima tahun yang lalu. Tidak baik untuk saya katakan, tapi sepak bolanya hampir sempurna.

“Guardiola menempatkan fondasi di tempat untuk mencoba meniru tim Barcelona itu, dan mereka berhasil dalam hal itu. Satu atau dua pemain lainnya datang pada musim panas ini, dan saya kira mereka tidak jauh dari itu.”

Related Posts

Baca Juga  ‘Kemalasan’ Para Pemain Manchester United

Leave a Reply