United menyerah incar Icardi, Kans Madrid semakin besar

United menyerah incar Icardi, Kans Madrid semakin besar – Manchester United sudah menutup kemungkinan untuk mendatangkan penyerang baru, termasuk Mauro Icardi dari Inter Milan. Hal itu diungkapkan langsung pelatih Man United, Jose Mourinho, yang beralasan timnya sudah memiliki banyak penyerang.

“Kami memiliki Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Bahkan, Rashford bisa dimainkan di sisi kiri maupun kanan dan hal itu pun juga bisa diperankan Alexis Sanchez,” kata Mourinho

Sebelumnya, Man United disebut-sebut akan mendatangkan penyerang baru. Hal itu karena per musim panas 2018, Man United ditengarai akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Karena itu, sempat muncul rumor yang mengatakan, Man United tertarik kepada Icardi. Bersama Inter musim ini, Icardi tampil garang dengan koleksi 18 gol dari 22 penampilan di Liga Italia 2017-2018.

Namun, kedatangan Icardi ibarat dua sisi mata uang. Jelas, kehadiran Icardi membuat ruang ganti Man United dipercaya sedikit terguncang. Terguncang dalam arti, Icardi dan Lukaku tentu tak mau hanya mentas sebagai pemain cadangan.

Hal itu karena dalam pola 4-2-3-1 racikan Mourinho, hanya disediakan satu pemain untuk mengisi posisi penyeran. Karena itu, keengganan Man United mendatangkan Icardi merupakan pilihan tepat.

Leave a Reply