United gelontorkan dana 53 juta Pounds untuk Bek Barca ini

United gelontorkan dana 53 juta Pounds untuk Bek Barca ini – Jose Mourinho digadang gadang masih kurang puas dengan sektor pertahanan United musim ini, khususnya di area pertahanan. Mourinho pun dilaporkan telah mengusulkan ke manajemen untuk bergerak cepat membeli centre-back anyar Januari mendatang.

Man United baru kebobolan lima gol di Liga Inggris musim ini sampai pekan ke-11–klub dengan rekor kebobolan paling sedikit. Di Liga Champions, United juga baru kemasukan satu gol dari empat laga.

Meski demikian Mourinho masih belum puas dan masih ingin mendatangkan satu centre-back lagi. Mourinho juga disebut kecewa berat pada performa Victor Lindelof.

Mourinho pun telah mengindentifikasi Samuel Umtiti sebagai target transfer. Manajemen pun diyakini siap menggelontorkan dana tak kurang dari 53 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis Umtiti.

Sebagai informasi, nilai tersebut adalah nilai klausul pelepasan yang tertera di kontrak Umtiti saat ini bersama Barca, yang baru akan expired pada musim panas 2021 mendatang. Sejak didatangkan dari Lyon pada musim panas 2016, pemain berusia 23 tahun itu memang langsung menjelma menjadi pilar Barca.

Leave a Reply