Unik! Mou sebut kekalahan dari Newcastle adalah Hal indah

Unik! Mou sebut kekalahan dari Newcastle adalah Hal indah – Jose Mourinho, mengaku kekalahan timnya dari Newcastle United sebagai hal yang indah. Karena, sang tuan rumah layak mendapat tiga poin penuh karena memiliki penampilan yang lebih aktraktif.

Man United harus mengakui keunggulan Newcastle yang bermain apik di kandang sendiri. Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus menyerah tipis dengan skor 0-1.

Matt Ritchie menjadi mimpi buruk bagi Man United, setelah menjebolkan gawang di menit 65. Mourinho pun memberikan pujian kepada Newcastle. Ia sadar bahwa permainan anak asuhnya pada laga tersebut sangat mengecewakan.

“Mereka (Newcastle) berjuang seperti binatang dan saya mengartikan ini sebagai pujian. Mereka memberikan semua yang mereka miliki dan dewi fortuna berpihak kepada mereka. Itu tidak terjadi kepada kami,” ungkap Mourinho.

“Mereka memberikan apa yang mereka miliki dan apa yang tidak mereka milki, itu adalah hal yang indah dalam sepakbola. Mereka pasti memiliki perasaan baik sepanjang waktu.” tambahnya.

Mourinho pun mengakui bahwa anak asuhnya sedikit melakukan kesalahan ketika Newcastle mencetak satu-satunya gol tersebut. Sementara setelah keunggulan tersebut anak asuh Rafael Benitez berjuang sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan keunggulan.

Leave a Reply