Ultimatum Jose Mourinho Pada Pemain MU

Ultimatum Jose Mourinho Pada Pemain MU – Jose Mourniho, pelatih dari Manchester United memberikan ultimatum pada Luke Shaw, pemain Manchester United untuk diberi waktu sampai Natal mendatang agar karirnya terselamatkan hingga Desember nanti di Old Traffold atau ia beresiko digunakan sebagai barter di bursa transfer Januari 2018.

Sejak bergabung di Manchester United, Luke Shaw yang menjadi pemain berusia 22 tahun dengan biaya termahal itu telah berjuang membayar kembali label harganya yang tinggi sejak bergabung di MU. Shaw telah absen sejak akhir musim 2016/2017 lalu, dan kini ia berpeluang besar untuk kembali ke tim utama MU.

Hingga saat ini, pihak Manchester United belum melakukan jadwal berbicara kepada pemain remaja Inggris tersebut. Kontraknya yang saat ini akan berakhir pada tahun 2019 dan ia masih memiliki opsi untuk memperpanjang otomatis.

Karena hal tersebut, Jose Mourinho yang biasa di sapa Mou ini mengalami rasa dilema.  Ia bingung untuk mencari solusi dari masalah ini. Yakni, dengan mempertahankan nilai Shaw atau menjualnya di bursa transfer 2018 sebelum harganya merosot.

Setelah berpikir panjang, Mou memutuskan untuk mengambil solusi yang terakhir, yaitu dengan menjual Shaw ke bursa transfer 2018 sebelum harga Shaw kembali merosot. Mou beralasan bahwa ia menjual Shaw sebagai umpan untuk mendapatkan Danny Rose. Mou juga menargetkan  untuk mendapatkan bek kiri Fulham, Ryan Sessegnoon dan bek Celtic Kieran Tierney yang sebelumnya menjadi sasaran Liverpool.

Related Posts

Baca Juga  Eden Hazard Chelsea Gagal Kalahkan Arsenal

Leave a Reply