Trio MSN akan kembali di laga lawan Celtic

Trio MSN akan kembali di laga lawan Celtic – Barcelona akan bertandang ke Celtic Park, markas Glasgow Celtic pada matchday kelima babak penyisihan Grup C Liga Champions 2016-2017. Tiga angka menjadi target wajib bagi kedua tim jika ingin menjaga asa untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Jelang laga tersebut, kubu tim tamu tengah mendapat angin segar. Menurut laporan Football Espana. dua pemain andalan Barca yakni Lionel Messi dan Luis Suarez, dipastikan kembali ke skuad.

Kedua pemain tersebut harus absen saat Barca melakoni laga terakhir di La Liga kontra Malaga, akhir pekan lalu. Hasilnya, armada Luis Enrique hanya bermain imbang 0-0 pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut.

Lionel Messi dikabarkan tidak fit jelang laga kontra Malaga. Bahkan, penyerang berpaspor Argentina itu dikabarkan muntah-muntah pada Jumat malam. Sedangkan Luis Suarez harus absen lantaran menerima larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

Namun, Barca masih belum bisa tampil dengan sang kapten, Andres Iniesta, serta bek tengah Samuel Umtiti. Kedua pemain tersebut diharapkan dapat tampil saat Barca melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid pada 3 Desember 2016.

Leave a Reply