Torres adalah jaminan Atletico ke 16 besar

Torres adalah jaminan Atletico ke 16 besar – Hanya butuh satu kemenangan lagi untuk Atletico Madrid lolos ke 16 besar Liga Champions. Pada Fernando Torres, pelatih Diego Simeone menyimpan asa tersebut.

Atletico punya start bagus di Liga Champions musim ini dengan mengumpulkan tiga kemenangan dari tiga laga grup berlalu. Padahal di grup tersebut juga ada Bayern Munich yang dikalahkan Atletico di matchday kedua lalu.

Torres sendiri tidak pernah jadi starter sejak Atletico mengalahkan Rostov pada 19 Oktober lalu dan tak lagi mencetak gol sedari 17 September. Meski demikian, Torres yang unggul dari sisi pengalaman diharapkan bisa membantu melajukan Atletico ke fase 16 besar. Apalagi performanya di pertemuan pertama dua pekan lalu memuaskan Simeone.

“Kami tidak dalam situasi di mana beberapa pemain hanya akan main di satu kompetisi dan yang lain di kompetisi satu lagi. Kami memilih berdasarkan performa serta gaya bermainnya,” ujar Simeone.

“Fernando tahu kompetisi ini dan punya kualitas untuk membantu tim ini. Kami butuh dia bermain seperti saat melawan Rostov, di mana dia sangat membantu tim. Itulah mengapa saya berpikir untuk memasangnya sebagai starter,” sambungnya.

“Kami ingat bahwa Rostov adalah tim yang kompak. Hasil yang didapat pun terbilang dekat, baik itu positif maupun negatif. Itulah kekuatan mereka.”

“Seperti kami melihat cara mereka bermain, mereka memanfaatkan keunggulan dari pemainnya, dan besok pun jalannya laga akan sama seperti saat di Rostov.”

“Kami harus bermain dengan intensitas tinggi untuk bisa membuat laga berjalan seperti yang kami inginkan. Menang akan jadi sesuatu yang menyenangkan dan lalu lolos ke fase grup yang mana itu bagus untuk klub ini,” tutupnya.

Related Posts

Baca Juga  Bastian Schweinsteiger Resmi pergi dari Man United

Leave a Reply