Tolak Man United, Musim Depan Mbappe ingin gabung Real Madrid

Tolak Man United, Musim Depan Mbappe ingin gabung Real Madrid – Kabar mengagetkan kini datang dari Pemain muda yang gemilang di musim pertamanya bersama AS Monaco, Kylian Mbappe. Kylian Mbappe menolak mentah mentah bermain di Liga inggris dengan Manchester United dan lebih tertarik bermain dengan Ronaldo dkk di Real Madrid.

AS Monaco baru saja menolak tawaran sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun yang digelontorkan manajemen Manchester United untuk mendaratkan Kylian Mbappe. Penolakan tersebut diputuskan karena Mbappe belum tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

Jika harus memilih klub mana yang akan dituju, pesepakbola yang masih berusia 18 tahun memilih Real Madrid. Menurut kabar yang dilansir Marca, Mbappe disebut-sebut tertarik ditangani pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Mbappe sendiri menjadi fenomena di kompetisi 2016-2017 Khususnya Liga Champions. Bagaimana tidak, di musim pertama menandatangani kontrak sebagai pemain AS Monaco, Mbappe langsung mengila !

Dari 39 penampilan di semua kompetisi bersama AS Monaco musim ini, Mbappe sudah mengemas 24 gol dan 11 assist. Catatan gol itu terhitung tinggi untuk kelas pesepakbola yang masih berusia 18 tahun.

Leave a Reply