Tolak Man United, Lindelof: itu keputusan mudah !

Tolak Man United, Lindelof: itu keputusan mudah ! – Pada bursa transfer musim dingin 2017 kemarin, muncul rumor adanya ketertarikan Manchester United kepada bek Benfica, Victor Lindelof. Bahkan, kubu Setan Merah kabarnya rela mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau sekira Rp577 miliar untuk memboyong Lindelof.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim dingin 2017 ditutup, Lindelof nyatanya tetap menjadi bagian dalam skuad Benfica. Lindelof pun lantas memberikan tanggapannya terkait kegagalan transfer menuju Man United tersebut.

Pemain Timnas Swedia tersebut pun mengaku bahwa bukan hal yang sulit untuk memutuskan bertahan di Benfica, dan menolak tawaran yang datang dari Man United pada bursa transfer musim dingin kemarin.

“Senang rasanya saya memperpanjang masa tinggal saya selama satu tahun. Saya menikmati masa-masa bermain untuk klub ini dan merasa saya berkembang setiap hari di sana. Ini adalah pilihan yang mudah,” jelas Lindelof.

“Kedua belah pihak sangat senang dan mereka ingin memberi saya tanda mereka puas dengan apa yang saya lakukan di sana. Banyak yang telah ditulis tapi saya tidak fokus pada hal itu. Saya selalu berfokus pada apa yang penting bagi saya dan itu tim. tak ada bedanya bagi saya,” imbuhnya.

Leave a Reply