Tidak sesuai Harapan. Mathieu siap dijual di waktu dekat

Tidak sesuai Harapan. Mathieu siap dijual di waktu dekat – Barcelona disebut-sebut sudah memasukkan nama bek Jeremy Mathieu dalam daftar jual mereka di bursa transfer musim depan. Pemain yang fasih bermain sebagai bek tengah dan bek sayap itu memang sudah tak muda lagi dan kerap cedera.

Mathieu yang kini berusia 33 tahun, bergabung dengan Barcelona dari Valencia di musim panas 2014, Pemain internasional Prancis itu sudah membuat tak kurang dari 91 penampilan untuk Barca dalam tiga musim terakhir.

Namun, Mathieu hanya membuat 12 penampilan sebagai starter di ajang La Liga Sapnyol 2016-2017 dan dianggap jadi titik lemah Barca sehingga hanya mampu mencapai fase perempatfinal Liga Champions musim ini.

Dan menurut laporan yang diturunkan AS, manajemen Barca sudah memasukkan nama sang bek dalam daftar jual, usai mengadakan diskusi dengan entrenador anyar Ernesto Valverde.

Galatasaray sempat disebut tertarik untuk memboyong Mathieu dalam beberapa pekan terakhir ini. Olympique Marseille juga dikabarkan memulangkan eks pemain Sochaux dan Toulouse itu ke Prancis.

Leave a Reply