Tianjin Quanjian Mengaku inginkan Diego Costa

Tianjin Quanjian Mengaku inginkan Diego Costa – Pemilik Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, mengonfirmasi timnya tertarik kepada Diego Costa. Yuhui mengatakan tertarik kepada skill olah bola yang dimiliki penyerang berpaspor Spanyol tersebut.

Hal itu berarti, rumor ketertarikan Costa bermain di Liga Super China 2017 benar adanya. Sebelumnya, pelatih Chelsea yakni Antonio Conte dan Costa terlibat cekcok di sesi latihan Chelsea.

Di sesi latihan tersebut Costa meminta tak dimainkan Conte saat Chelsea bertandang ke markas Leicester City pada Minggu 15 Januari 2017 dini hari WIB. Saat itu Costa mengeluh ada masalah pada punggungnya.

Melihat tak ada masalah di fisik Costa, Conte langsung menyebut sang pemain menolak bermain karena ingin melakukan negosiasi dengan Tianjin. Benar saja, usai cekcok tersebut, Conte tak memainkan Costa saat Chelsea mengalahkan Leicester 3-0.

Selain mendatangkan pemain berkualitas, Tianjin juga memercayakan jabatan pelatih kepada pesepakbola legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro.

“Saat ini kami tertarik mendatangkan Diego Costa,” ujar Yuhui.

Conte sudah memiliki penyerang incaran jika akhirnya Costa memutuskan hengkang. Penyerang Torino, Andrea Belotti, disebut-sebut akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Costa.

Leave a Reply