Thomas Meunier Tolak Tawaran Chelsea

Pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengakui mendapat pinangan ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ia mendapat perintah dari manajemen PSG untuk tetap bertahan di klub tersebut.

Thomas Meunier memiliki skill yang baik sehingga menjadi buah kesayangan PSG. Pemain yang berposisi sebagai full back kanan tersebut mencatatkan total 36 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Les Parisiens.

Pemain asal Belgia tersebut memang digandrungi dan dikomentari sisi karakter uniknya yang cocok dengan Premier League. Chelsea pun muncul sebagai satu di antara klub yang berminat meminangnya.

Namun, tawaran untuk mendapatkan Meunier mendapat penolakan dari manajemen PSG itu sendiri.

“Pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Chelsea melayangkan tawaran kepada PSG untuk memboyong saya. Namun, saya tahu kalau PSG akan menolaknya,” ujar Meunier.

“PSG tidak mau menjual saya dan mereka hanya memiliki dua orang bek kanan, yaitu saya dan Dani Alves. Pihak klub pun meyakinkan saya untuk bertahan.”

“Mereka mengatakan kalau saya harus fokus membela PSG dan menjadi bagian tim untuk musim 2017-18,” ungkap Meunier.

Kehadiran Dani Alves di skuat PSG membuat Meunier harus mencari perhatian lebih. Ia baru mencatatkan tujuh penampilan dan sudah menyumbang tiga gol untuk Les Parisiens.

Sebelumnya, Meunier mengindikasikan ingin menjajal Premier League pada masa mendatang. Dan untuk sekarang ini, yang dilakukan Meunier hanyalah meningkatkan skillnya lagi agar memiliki nilai jual yang tinggi di Premiere League.

Related Posts

Baca Juga  Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Manchester City Tekuk West Ham

Leave a Reply