Terry Gibson : Penandatanganan Manchester City yang Akan Datang, Aymeric Laporte Perlu Diperbaiki Di Semua Area

Penandatanganan Manchester City yang akan datang, Aymeric Laporte masih harus memperbaiki hampir di setiap area, menurut juru bicara Sky Sports Terry Gibson.

Bek Prancis itu bersiap untuk menyelesaikan perpindahan £ 57m ke pemimpin Liga Primer dari Athletic Bilbao, namun Gibson yakin petenis berusia 23 tahun itu masih jauh dari artikel akhir.

Laporte, yang belum diperkuat oleh Prancis, telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Athletic setelah melewati akademi Lezama mereka.

“Beberapa pemain memiliki keniscayaan tentang transfer uang besar, jadi ini sudah berlangsung selama empat atau lima musim. Saya harus mengakui tiga musim lalu, empat musim lalu dan dia berusia 15, 20, 25m euro dan saya katakan bahwa saya ingin melihat Bukti lebih banyak bahwa dia berharga uang itu. Sekarang harganya 65 (juta euro), “kata Gibson di podcast La Liga Weekly.

“Dia memiliki atribut dasar dan telah mendapatkan keuntungan dalam karirnya sehingga ia memulai pada usia semuda di klub besar seperti Athletic Bilbao.”

Gibson merasa Laporte memiliki sejumlah kelemahan dimana Pep Guardiola perlu bekerja sama dengan bek barunya untuk membuatnya layak investasi.

Dia mengatakan: “Anugrah keselamatan, menurut saya, untuk Laporte adalah bahwa Guardiola akan menjadi manajernya, dia adalah salah satu manajer yang memperbaiki pemain muda, dan Laporte masih pemain muda. Saya memiliki kekhawatiran tentang dia sebagai seorang centre- Kembali, saya pikir dia harus lebih fisik, konsentrasinya perlu lebih baik, saya pikir dia terlalu banyak menggunakan kebebasan. ”

Laporte digunakan untuk memainkan gaya yang lebih langsung daripada City yang beroperasi dengan dibawah Guardiola dan Gibson percaya bahwa dia perlu menyesuaikan jaraknya yang lewat.

Baca Juga  Juarai UEL, Herrera persembahkan Trofi untuk Korban Manchester

“Atributnya adalah dia ingin bermain di belakang, dia tidak keberatan dengan umpan panjang, itulah gaya Athletic Bilbao, tapi pada dasarnya dia ingin keluar dari belakang tapi kadang-kadang dia bisa mengambil risiko,” kata Gibson. “Ini akan menarik untuk melihat apa yang Pep Guardiola lakukan mengenai hal itu, karena itulah yang dia dorong untuk dilakukan pembela HAMnya. Dia harus memberantas kesalahan.”

Leave a Reply