Ternyata, Wigan adalah mimpi buruk Man city sejak lama

Ternyata, Wigan adalah mimpi buruk Man city sejak lama – Kekalahan Manchester City yang tumbang 0-1 dari Wigan Athletic adalah Pil pahit bagi Fans city di seluruh dunia. Gol Simatawayang Wigan Athletic dicetak oleh Pemain bernama Will Grigg pada menit ke-79.

Wigan pun melaju ke perempat final Piala FA. Mereka kembali menjadi batu sandungan bagi Man City, yang menjadi kandidat terkuat juara Premier League musim 2017-2018.

Dan ternyata, Fakta yang berbicaram, Memang, bukan kali ini saja The Latics, julukan Wigan, menjadi momok bagi Man City. Dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, Wigan memenangi tiga perjumpaan terakhir melawan The Citizens dalam ajang Piala FA. Mengerikan!

Wigan mendepak Man City dari perempat final Piala FA pada 2014 dengan skor 2-1. The Latics bahkan sukses membungkam Man City 1-0 pada partai final Piala FA di Stadion Wembley pada 2013.

Gol tunggal Ben Watson pada menit ke-90+1 menghadirkan gelar Piala FA perdana sepanjang sejarah Wigan. Dan kini City wajib fokus di 2 ajang yang mereka jalani, Yakni Liga Inggris dan Champions League.

Leave a Reply