Ternyata Jamie Vardy sempat ingin pensiun dari Sepakbola

Ternyata Jamie Vardy sempat ingin pensiun dari Sepakbola – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, kabarnya pernah ingin pensiun dari dunia sepakbola. Penyerang berusia 30 tahun tersebut mengaku ingin melamar kerja untuk mengisi acara sebuah pesta besar di Ibiza.

Manajer interim Leicester, Craig Shakespeare mengaku Vardy telah berencana untuk pensiun dari sepakbola pada musim 2013. Saat itu ia sedang berjuang untuk mendapatkan posisinya di skuad utama era kepemimpinan Nigel Pearson.

Namun nyatanya hal tersebut urung dilakukan, pasalnya penampilan Vardy kian gemilang. Terbukti ia sukses mencetak 24 gol musim lalu dan berhasil membantu Leicester City meraih titel juara Liga Inggris.

“Saya ingat situasi ini benar-benar baik. Untungnya saat itu ia tidak pergi ke Ibiza. Saya rasa itu merupakan keputusannya yang paling tepat,” kata Shakespeare.

“Jamie hanya membutuhkan dukungan dan kepercayaan. Ia harus mengetahui bahwa tim dan manajemen memiliki keyakinan dalam dirinya. Terbukti ia tidak hanya mampu bermain di Liga Inggris, namun ia mampu bermain di tingkat nasional,” tandasnya.

Leave a Reply