Tak tahan emosi, Messi hampir berkelahi dengan pemain City

Tak tahan emosi, Messi hampir berkelahi dengan pemain City – Atmosfer panas tersaji saat Manchester City menjamu FC Barcelona pada laga ke-4 penyisihan grup Liga Champions 2016-2017. Megabintang tim tamu, Lionel Messi, dikabarkan bertengkar dengan pemain lawan.

Laga di Etihad Stadium berakhir dengan kekalahan 1-3 untuk kubu Barca. Padahal, sang raksasa Catalan membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Messi pada menit ke-21.

Unggul 1-0 justru membuat Barcelona lengah. Mereka berbalik tertinggal dan kalah lantaran sepasang gol Ilkay Guendogan (39′ dan 74′) dan satu dari Kevin De Bruyne (51′). Kisah di balik layar pun beredar. Menurut laporan radio Spanyol, COPE, terjadi ketegangan di lorong menuju ruang ganti antara Messi dan seorang pemain City yang tak disebutkan namanya.

Pertengkaran dipicu oleh pemain tuan rumah yang berkata kasar kepada Messi. Tersulut emosi, sang superstar merespons dengan menyebut pemain tersebut dungu. Pertengkaran tidak sampai ke adu fisik setelah Messi ditenangkan oleh striker City yang juga sahabat karibnya, Sergio Aguero.

Hasil di Manchester ibarat antiklimaks bagi Barca. Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Messi dkk berhasil menjungkalkan City 4-0.

Leave a Reply