Tak puas, AC Milan berhasrat Belanja besar lagi di Januari 2018

Tak puas, AC Milan berhasrat Belanja besar lagi di Januari 2018 – Pada bursa transfer musim panas 2017, AC Milan merupakan salah satu tim yang paling aktif berbelanja pemain. Mendapat dana segar dari pemilik anyar, Yonghong Li, AC Milan sukses merekrut 11 pemain baru.

Belanja besar yang dilakukan manajemen Milan tersebut dimaksudkan untuk satu tujuan, yakni mengembalikan kejayaan tim.  Karna itulah, apa yang diharapkan oleh pihak manajemen dan para fans Milan, tak sejalan dengan realita.

Meski sudah memecat Montella, namun hal itu seolah tak berarti apa-apa. Untuk mewujudkan hal tersebut, Mirabelli berkata Milan kembali siap melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim dingin 2018.

“Apakah saya akan membuat pilihan yang sama di bursa transfer? Saya akan mengatakan ya. Kami harus membangun fondasi untuk Milan di masa depan, kami memantau para pemain yang kami familiar dengannya.” ucap Mirabelli.

“Kami perlu membangun inti yang kuat untuk membangun masa depan yang smepurna dan memulai siklus yang signifikan. Ini adalah sebuah tim baru, kami akan mengevaluasi di akhir. Tim ini terisolasi dengan baik dari dunia luar, kami tidak terpengaruh hal-hal lain,” tutup Mirabelli.

Leave a Reply