Tak kunjung cetak Gol. Valverde yakin Suarez akan tajam kembali

Tak kunjung cetak Gol. Valverde yakin Suarez akan tajam kembali – Barcelona yang kembali mencetak raihan sempurna di laga keempat Liga Spanyol melawan Getafe, ternyata sedikit mendapat sorotan dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah ketajaman Luis Suarez.

Hingga Jornada keempat Liga Spanyol,Pemain Uruguay itu baru mengoleksi satu gol. Walau baru mencetak satu gol, tapi Suarez memang baru melakoni di Liga Spanyol sebanyak dua kali, Karena cidera yang dialaminya.

Meski begitu, Valverde tak kehilangan keyakinan pada Suarez untuk cemerlang di musim ini. Bahkan ia sangat yakin, pundi-pundi gol dari kaki Suarez akan segera datang.

“Saya pikir itu adalah gaya Suarez. Dia sangat ekspresif saat semuanya berjalan dengan baik. Ada di mana dia lebih beruntung dari yang lain, Tapi begitulah cara kerja sepakbola. Jika dia tidak mengambil kesempatan maka mungkin orang lain yang akan melakukannya,” buka Valverde.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang besar terhadapnya dan sangat bagus memiliki pemain yang sangat lapar (seperti Suarez). Saya yakin golnya akan segera tiba,” tutup pelatih berusia 53 tahun itu.

Leave a Reply