Tak kunjung berkembang, Yannick akan dijual Atletico Januari depan

Tak kunjung berkembang, Yannick akan dijual Atletico Januari depan – Pelatih Legenda Atletico Madrid, Diego Simeone, diisukan akan siap melepas salah satu gelandang andalanya, Yannick Ferreira Carrasco, pada Januari 2018, Yannick Carrasco terindikasi masuk daftar jual Atletico Madrid pada jendela bursa transfer musim dingin.

Simeone pun diyakini sudah menyetujui penjualan pemain timnas Belgia tersebut. Carrasco bermain untuk Atletico Madrid sejak 2015 dan telah tampil dalam 114 pertandingan dan mencetak 22 gol. Pada musim 2017-2018, dia bermain 12 kali dan mencetak 3 gol.

Meski kualitas permainannya tergolong apik, Carrasco dikabarkan kerap menimbulkan persoalan di tubuh skuad Atletico. Dia pernah bertengkar dengan dua rekan setimnya, Koke dan Gabi, serta dengan pelatih kebugaran klub.

Hal tersebut yang diduga kuat membuat Simeone memutuskan untuk melepas Carrasco. Apalagi, mereka juga akan kedatangan Vitolo yang berposisi sama dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, Carrasco tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Juara Liga Jerman, FC Bayern Muenchen, disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya. Data dari Transfermarkt menunjukkan bahwa nilai pasaran Carrasco mencapai 36 juta euro.

Leave a Reply