Tak Ada Kejutan. MU, Chelsea, City, dan Arsenal Lolos ke 16 Besar Liga Inggris

MU-Chelsea-City-dan-Arsenal-Lolos-ke-16-Besar-Liga-Inggris

Seperti dugaan banyak orang, 4 klub papan atas Liga Inggris akhurnya lolos ke babak 16 besar. Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Menchester City akhirnya sama-sama lolos.

Rincian klub-klub tersebut adalah sebagai berikut:

Manchester United lolos setelah mengantongi kemenangan atas Burton Albion, dengan skor 4-1 saat berlaga di Old Trafford. Gol mereka tercipata lewat Marcus Rashford di menit ke-5 dan 12, Jesse Lingard menit ke-36, dan Anthony Martial di menit ke-46. Sati gol balasan dari Burton dilesakkan oleh Llyod Dyer saat injury time.

Chelsea lolos setelah menghabisi Nothingam Forest dengan skor 5-1. Gol-gol mereka disumbangkan oleh Michy Batshuayi di menit ke-19, 53, dan 86. Sementara 2 gol lainnya disumbangkan oleh Kenedy di menit ke-13 dan Charly Musonda di menit ke-40. Gol semata wayang tim tamu dipecahkan oleh Tendayi Darikwa di menit ke-90.

Sementara itu Arsenal melaju ke 16 besar setelah menang tipis 1-0 atas Doncaster Rovers di Emirates Stadium. Satu-satunya gol mereka dilesakkan oleh Theo Walcott di menit ke-25.

Sedangkan City juga menang tipis atas West Bromwich Albion dalam laga tandang. Tim tuang rumah takluk dengan skor 2-1. Gol City di borong oleh Leroy Sane pada menit ke-3 dan 77. Sedangkan gol tunggal tuan rumah di cetuskan oleh Claudio Yacob pada menit ke-22.

Sementara itu di gelanggang 16 besar, dua klub ternama Tottenham Hotspur dan Leicester City sudah lebih dulu lolos.

Related Posts

Baca Juga  Jadwal Premier League Pekan Ini, Liverpool Yang Berusaha Patahkan Rekor City
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply