Tak Ada Kejutan. MU, Chelsea, City, dan Arsenal Lolos ke 16 Besar Liga Inggris

MU-Chelsea-City-dan-Arsenal-Lolos-ke-16-Besar-Liga-Inggris

Seperti dugaan banyak orang, 4 klub papan atas Liga Inggris akhurnya lolos ke babak 16 besar. Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Menchester City akhirnya sama-sama lolos.

Rincian klub-klub tersebut adalah sebagai berikut:

Manchester United lolos setelah mengantongi kemenangan atas Burton Albion, dengan skor 4-1 saat berlaga di Old Trafford. Gol mereka tercipata lewat Marcus Rashford di menit ke-5 dan 12, Jesse Lingard menit ke-36, dan Anthony Martial di menit ke-46. Sati gol balasan dari Burton dilesakkan oleh Llyod Dyer saat injury time.

Chelsea lolos setelah menghabisi Nothingam Forest dengan skor 5-1. Gol-gol mereka disumbangkan oleh Michy Batshuayi di menit ke-19, 53, dan 86. Sementara 2 gol lainnya disumbangkan oleh Kenedy di menit ke-13 dan Charly Musonda di menit ke-40. Gol semata wayang tim tamu dipecahkan oleh Tendayi Darikwa di menit ke-90.

Sementara itu Arsenal melaju ke 16 besar setelah menang tipis 1-0 atas Doncaster Rovers di Emirates Stadium. Satu-satunya gol mereka dilesakkan oleh Theo Walcott di menit ke-25.

Sedangkan City juga menang tipis atas West Bromwich Albion dalam laga tandang. Tim tuang rumah takluk dengan skor 2-1. Gol City di borong oleh Leroy Sane pada menit ke-3 dan 77. Sedangkan gol tunggal tuan rumah di cetuskan oleh Claudio Yacob pada menit ke-22.

Sementara itu di gelanggang 16 besar, dua klub ternama Tottenham Hotspur dan Leicester City sudah lebih dulu lolos.

Related Posts

Baca Juga  Conte: Kesibukan Saya Meningkat Sejak Tangani Chelsea
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply