Swansea Mempertimbangkan Frank De Boer Sebagai Penerus Paul Clement

Frank de Boer adalah salah satu dari sejumlah kandidat manajerial yang sedang dipertimbangkan oleh dewan Swansea untuk menggantikan Paul Clement, yang dipecat pada Rabu malam.

Orang Belanda saat ini banyak favorit taruhan untuk mengambil alih di Stadion Liberty – tapi Swansea masih membahas kumpulan nama, menurut sumber Skysports.

De Boer, 47, dipecat oleh Crystal Palace hanya 10 minggu menjadi kontrak tiga tahun awal musim ini setelah kehilangan empat pertandingan Premier League pertamanya yang bertanggung jawab tanpa mencetak gol.

Rekan senegaranya dan mantan rekan setimnya di tim internasional Ronald Koeman telah memutuskan untuk tidak mengambil alih jabatannya dari Clement.

Slaven Bilic akan tertarik untuk berbicara dengan Swansea namun tidak mendapat pendekatan apapun. Petenis Kroasia tersebut dipecat oleh West Ham pada November setelah lebih dari dua setengah tahun bertugas.

Swansea tidak tertarik untuk berbicara dengan Tony Pulis, yang meninggalkan West Brom bulan lalu. Mereka tidak terburu-buru untuk membuat janji dan menempatkan Leon Britton yang bertanggung jawab atas kunjungan Crystal Palace di hari Sabtu.

Leave a Reply