Sudah tak tahan lagi, Scholes kritik permainan Man United ala Mou

Sudah tak tahan lagi, Scholes kritik permainan Man United ala Mou – Baru baru ini muncul info panas mengenai Legenda Manchester United, Paul Scholes yang mengungkapkan kekecewaan terhadap klub yang sempat ia bela selama 20 tahun.

Kekecewaan Scholes terutama ditujukan kepada dua pelatih Manchester United sebelum Jose Mourinho, David Moyes dan Louis van Gaal. Menurutnya Permainan Man United sudah beda seperti saat dibawah asuhan tangan magis Sir Alex.

“Permainan Manchester United saat ini sudah berbeda, Namun, sebelum Mourinho, Manchester United benar-benar tidak memiliki gairah untuk berkompetisi dengan tim lain,” kata Scholes.

Scholes mengaku sebetulnya tak enak untuk terus mengkritik Manchester United. Di satu sisi, Scholes hanya ingin berbicara jujur tentang apa yang ia lihat dari penampilan Manchester United.

“Kadang ketika Anda melihat mereka bermain, sangat sulit untuk membela gaya permainan mereka yang seperti itu,” kata Scholes.

Kehadiran Jose Mourinho sebetulnya juga masih belum terbebas dari kritikan pedas. Mourinho diklaim membawa sepak bola negatif bagi Manchester United. Pelatih asal Portugal tersebut dinilai lebih suka menerapkan taktik bertahan daripada menyerang.

Leave a Reply