Sudah jalani Tes Medis, Juventus segera punya Bintang muda dari Sampdoria

Sudah jalani Tes Medis, Juventus segera punya Bintang muda dari Sampdoria – Usaha Juventus mendapatkan penyerang Sampdoria, Patrik Schick, selangkah lagi menjadi kenyataan. Seperti diberitakan Juvefc, penyerang berpaspor Republik Ceko itu sudah tiba di Turin, Italia, untuk menjalani tes medis.

Penyerang berusia 21 tahun itu sedang membela Timnas Ceko U-21 di Piala Eropa U-21. Bahkan semalam, Schick ambil bagian saat Ceko U-21 mengalahkan Italia U-21 dengan skor 3-1.

Berkat kebesaran hati manajemen Timnas Ceko U-21, Schick mendapat izin untuk menjalani tes medis. Ia akan diresmikan menjadi pemain Juventus pada sore waktu setempat.

“Patrik Schick saat ini sedang menjalani tes medis, sebagai salah satu bagian transfer dari Sampdoria ke Juventus. Penyerang asal Ceko itu menjalani tes di J-Medical. Konfirmasi formal diharapkan bisa terjadi pada sore ini,” pernyataan resmi Juventus, seperti dimuat di Juvefc.

Shick yang merupakan pemain jebolan akademi Sparta Praha bermain memikat bareng Sampdoria di musim 2016-2017. Dari 35 penampilan di semua ajang, ia sanggup mencetak 13 gol dan 5 assist. Catatan mentereng itulah yang membuat Juventus tidak segan mendatangkan pemain muda berbakat tersebut.

Leave a Reply