Sturridge Resmi Berseragam West Bromwich Albion Dengan Status Pinjaman

Sturridge Resmi Berseragam West Bromwich Albion Dengan Status Pinjaman – Liverpool resmi melepas salah satu penyerangnya yakni Daniel Sturridge. Ia resmi bergabung dengan West Bromwich Albion pada Senin (29/1/2018) malam dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Fakta menarik dalam kepindahan Sturridge adalah West Bromwich yang sudah mengalahkan Liverpool pada Piala FA ronde keempat. Serta dirinya juga mengenakan nomor punggung 15 sama seperti di Liverpool.

“Saya senang bisa bergabung. Saya punya sejumlah rekan di tim ini yang pernah bermain bersama sebelumnya,” turur Sturridge di situs resmi klub.

“Manajer telah berbicara kepada saya tentang tantangan dan gaya bermain di tim ini. Saya merasa, saya tepat bergabung dengan West Brom,” sambungnya.

Kepindahan Sturridge tentunya menjadi angin segar bagi kubu West Bromwich. Pasalnya kini West Bromwich tengah bersikeras menjauh dari zona degradasi. Mengingat The Hawthorns kini berada di 14 klasemen sementara.

“Saya berharap suporter tahu bahwa kami benar-benar berjuang untuk bertahan di Premier League. Sturridge merupakan pembelian tepat dan akan menguatkan ambisi tim,” ujar manajer Alan Pardew.

Leave a Reply