Sturridge Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Liverpool

Sturridge Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Liverpool – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, menegaskan kritik yang ditunjukan kepada dirinya sangatlah tidak adil. Ia merasa dibeda-bedakan dengan para penyerang lainnya yang ada di Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun tersebuit hanya membuat empat pertandingan Liga Inggris bersama The Reds sejauh musim ini. Pasalnya, pelatih Jurgen Klopp lebih senang menurunkan Roberto Firmino sebagai penyerang utama pasukan Anfield.

Pemian berkebangsaan Brasil tersebut dinilai lebih banyak berlari dan bersedia melakukan pertahanan yang baik ketimbang yang dilakukan Sturridge. Mendengar hal tersebut, Sturridge dengan tegas menyatakan tujuan utamanya bermain sepakbola adalah untuk mencetak gol.

“Saya tidak khawatir mengenai hal tersebut, namun menurut saya keputusan tersebut sangatlah tidak adil. Saya merasa berkontribusi kepada tim untuk menciptakan assist dan gol. Sangat tidak penting dengan apa yang dikatakan orang terhadap saya, namun yang jelas saya menyadari posisi saya saat ini,” terang Sturridge, melansir dari Sportsmole.

“Pekerjaan saya adalah untuk mencetak gold an melakukan sera ngan dari lini tengah. Sangat penting untuk memiliki satu titik fokus dalam tim. Saya akan mengancam dan mendorong lini pertahanan mereka untuk menciptakan ruang untuk para pemain lain,” Tambahnya.

Leave a Reply