Siapakah Pengganti Neymar, Mbappe ?

Siapakah Pengganti Neymar, Mbappe ? Barcelona mengambil langkah tepat untuk mengantisipasi kepindahan Neymar ke PSG. Laporan dari Paris menyebutkan bahwa mereka ikut mengincar Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Media Paris, menyebutkan bahwa seorang petinggi Barcelona telah bertemu dengan agen Mbappe untuk mencari tahu perkembangan terakhir transfer pemain yang juga diminati Real
Madrid, Manchester City dan PSG itu. Dalam pertemuan itu agen Mbappe memastikan bahwa belum ada satu klub pun yang mendapatkan kesepakatan terkait transfer pemain berusia 18 tahun itu.

Kabar itu juga menggembirakan bagi Barcelona karena dengan begitu peluang mereka untuk menggaet Mbappe terbuka lebar. Jika transfer Neymar benar-benar terjadi, maka Barcelona memiliki dana senilai 222 juta euro untuk memboyong Mbappe. Mereka juga bisa memberikan posisi Neymar di tim inti kepadanya.

Sebelumnya Barcelona juga dikabarkan mengincar penyerang Paulo Dybala dari Juventus sebagai calon pengganti Neymar. Petinggi Barcelona juga disebut telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Dybala.

Leave a Reply