Serie A Liga Italia Pekan ke-20: AC Milan Menang Tipis 1-0 Atas Crotone

AC-Milan-Vs-Crotone-1-0

Kabar sepak bola dari Serie A Liga Italia yang memasuki pekan pertandingan ke-20 memunculkan AC Milan yang baru saja menang tipis atas Crotone. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion San Siero (6/1) itu berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang AC Milan dicetak oleh Rossoneri, sang kapten kesebelasan. Meskipun mendominasi jalannya pertandingan dengan statistik mencapai 67%, nyatanya AC Milan tak mampu menembus teguhnya pertahanan Crotone.

Perlawanan sengit tim tamu terbukti ampuh membendung gelombang serangan tuan rumah. Laga tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama. Di babak pertama peluang yang sempat lahir untuk AC Milan salah satunya adalah tandukan Patrick Cutron untuk menyambar umpan yang sejatinya ditujukan untuk Hakan Calhanoglu. Namun sayang tandukan tersebut kandas di tangan Alex Cordaz. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Baru di babak kedua Milan berhasil menaklukkan pertahanan Crotone. Tepatnya di menit ke-10, Bonucci berhasil mengolah bola yang didapatnya dari tendangan sudut untuk membobol gawang Cordazz.

Milan nyaris menambah gol lewat Frank Kessie. Sayangnya, sang kapten yang sudah menendang bola dan masuk gawang telah lebih dulu terjebak offside sehingga gol dianulir. Selanjutnya pertandingan nampak alot karena Milan tak berhasil mengatir ritme seperti pada babak pertama. Akhirnya hingga usai, skor 1-0 tidak berubah.

Dengan kemenangan ini AC Milan belum beranjak dari posisinya di urutan ke-9 klasemen sementara Serie A dengan total poin 28.

Related Posts

Baca Juga  AC Milan Segera Dapatkan Striker Real Madrid
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply