Semakin dekat ke Liverpool, MU akan tikung James

Semakin dekat ke Liverpool, MU akan tikung James – Klub asal Inggris, Manchester United, berencana akan menggaet peneyerang Real Madrid yakni James Rodriguez untuk di boyong ke Old Trafford. Hal tersebut dilansir oleh Don Balon yang mengatakan Jose Mourinho siap meminang pemain berpaspor Kolombia itu.

Meski siap meminang, Rodriguez sudah diincar terlebih dahulu oleh Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Namun selama belum terjadi kesepakatan, Man United siap menggagalkan aksi Liverpool tersebut untuk memboyong Rodriguez.

Menurut kabar terkini, Liverpool sangat mengharapkan pemain 25 tahun itu untuk bergabung di Anfield. Bahkan tak hanya Liverpool, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga sangat meminati Rodriguez.

Terlebih bagi Man United, Mourinho ternyata siap membayar lebih mahal ketimbang Liverpool. Tak tanggung-tanggung 60 juta pounds atau sekira Rp1 Triliun telah disiapkan Setan Merah untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Memang, masa depan Rodriguez di Real Madrid tengah dipertanyakan. Pasalnya bersama Zinedine Zidane, ia sudah jarang mendapat kesempatan bermain oleh sang pelatih. Maka, masa depannya harus ia tentukan.

Leave a Reply