Seluruh skuat Barca sudah ingin sambut kedatangan Coutinho

Seluruh skuat Barca sudah ingin sambut kedatangan Coutinho – Andres Iniesta berharap bisa menyambut kedatangan Philippe Coutinho di klub tersebut pada bursa transfer bulan Januari . Kabar yang mengatakan bahwa Liverpool telah sepakat melepas Coutinho ke Barca.

Bahkan Barcelona akan menggaet pemain asal Brasil itu dengan nilai harga sebesar 132 juta pounds. Dengan nilai transfer tersebut, Coutinho akan menjadi pemain termahal kedua di dunia di bawah Neymar Jr.

Keinginan Coutinho untuk hengkang dari Liverpool memang telah lama untuk pergi dari Anfield, markas Liverpool. Menurutnya Iniesta dkk, bergabungnya Coutinho akan membuat kehebatan Barcelona akan bertambah.

“Saya melihat dia sebagai pemain yang hebat dan memiliki banyak bakat yang menggunakan kedua kakinya. Dia juga memiliki kemampuan untuk menciptakan gol dan menggabungkan strategi setiap pelatih dengan sangat baik di lini tengah dan depan,” ujar Iniesta.

“Dia adalah pemain dengan profil seperti kami dan akan menjadi penandatanganan yang hebat jika akhirnya dia datang. Saya tidak melihatnya sebagai pesaing saya tapi dia adalah tambahan amunisi di klub,” tutupnya.

Leave a Reply