Selalu dibandingkan dengan Henry, Inilah reaksi mengejutkan Mbappe

Selalu dibandingkan dengan Henry, Inilah reaksi mengejutkan Mbappe – Di awal kemunculannya bersama AS Monaco, Kylian Mbappe memang langsung membuat banyak pengamat terkagum-kagum. Terlebih setelah ia sukses membawa Monaco tampil di semifinal Liga Champions dan menjadi juara Liga Prancis.

Penampilan apik serta ketajaman Mbappe di lini serang memang langsung membuat public sepakbola teringkat dengan aksi Thierry Henry. Terlebih Henry juga memulai karier sepakbolanya bersama Monaco.

Hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang ke PSG pada musim panas ini, julukan The Next Henry masih sangat melekat pada dirinya. Namun nyatanya mendapatkan julukan seperti itu tak lantas membuat Mbappe merasa senang.

“Tentu sebuah kehormatan bagi saya disamakan dengan Henry. Akan tetapi, itu tidak memberi pengaruh pada saya. Saya lebih ingin dikenal sebagai diri saya sendiri, bukan duplikat pemain lain,” ungkap Mbappe.

“Saya harus bekerja keras, usia saya yang masih muda tidak boleh jadi asalan untuk santai. Di Prancis, bakat bukan hal menentukan, tapi juga kerja sama tim. Kami merupakan tim muda yang akan terus tumbuh,” tuntas pemain Timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply