Sejauh ini hanya cetak 1 Gol, Ronaldo sebut kurang suplai bola

Sejauh ini hanya cetak 1 Gol, Ronaldo sebut kurang suplai bola – Sampai saat ini, Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi bahan perbincangan panas. Bukan karena ia mencetak rekor baru atau mendapat penghargaan, namun dikarenakan Ronaldo mengalami puasa gol.

Bagaimana tidak, sepanjang musim 2017-2018 berlangsung, Ronaldo baru mencetak satu gol di ajang Liga Spanyol. Hal tersebut jauh berbeda bila dibandingkan dengan torehan kapten Timnas Portugal itu di musim lalu, yang mampu mencetak 25 gol di liga domestik.

Melihat kondisi tersebut, seorang pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague pun angkat bicara. Menurutnya, tumpulnya Ronaldo disebabkan sang striker kini sudah mengalami penurunan fisik. Ronaldo disebutnya tak lagi berlarian ke berbagai penjuru seperti musim-musim sebelumnya, dan kini hanya berdiri menunggu datangnya bola.

“Pada faktanya, sebagian besar waktu yang dia lakukan – dia menunggu di area untuk umpan silan dan berharap bola datang menghampirinya dan Real tidak melakukannya dengan cukup baik, Jadi, seorang striker bisa mengalami kurang percaya diri dan dia tampaknya kurang mendapatkan itu sekarang ini” ungkap Balague

Leave a Reply