Sane diperkirakan Absen Selama Satu Bulan

Sane diperkirakan Absen Selama Satu Bulan – Pep Guardiola mengungkapkan bahwasannya Leroy Sane akan absen sementara waktu karena mengalami cedera pada pergelangan kaki. Ia juga menghimbau kepada wasit untuk lebih memperhatikan serta melendungi para pemain.

Manchester City telah usai melakoni laga kontra Cardiff City dalam babak keempat Piala FA pada Minggu (28/1/2018) malam WIB. Gol dicetak masing-masing oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Namun hasil positif yang diraih Kun Aguero dan kawan-kawan menyisakan kabar kurang baik terkait kondisi Sane. Pemain berdarah Jerman tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki usai dirinya dijegal oleh Joe Bennett.

Leroy Sane yang sudah diturunkan sejak awal pertandingan terpaksa harus digantikan pada saat turun minum. Pep Guardiola menyebut Sane kemungkinan tidak akan bermain hingga satu bulan.

“Dia akan absen untuk sementara waktu, minimal dua sampai tiga pekan atau sebulan. Besok kita akan lihat secara persis,” tutur Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Saya sudah katakan berkali-kali, yang harus dilakukan wasit adalah melindungi pemain, bukan cuma pemain Manchester City, tapi semua pemain,” tambah Guardiola.

Tekel keras terhadap Sane membuat Guardiola geram. Sementara Bennett hanya diganjar kartu kuning.

“Ini bukan karena seorang pemain lebih berani menendang. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan wasit adalah melindungi pemain. Ini terus saja terjadi.”

“Jadi untuk sepakbola secara umum dan para pemain – karena mereka lah senimannya – kami harus melindungi mereka. Saya sudah katakan berkali-kali tapi mereka harus melindungi pemain.”

Related Posts

Baca Juga  City Siapkan Dana 2,4 Triliyun Untuk Memborong Pemain

Leave a Reply