Sanchez tidak betah di Arsenal karena tidak kunjung meraih Trofi

Sanchez tidak betah di Arsenal karena tidak kunjung meraih Trofi – Saat ini Arsenal tengah kawatir dengan masa depan Alexis Sanchez, Mengingat Sanchez juga tidak kunjung meneken kontrak baru bersama arsenal. Bukan tanpa alasan, Pemain ini bukan menginginkan uang lebih. Sebagai pesepakbola dia butuh Trofi.

Itu artinya jika tak tercapai kesepakatan maka Sanchez bisa pergi cuma-cuma tahun depan atau Arsenal harus menjualnya musim panas mendatang. Ini tentu jadi kabar baik untuk klub-klub yang meminati pemain 28 tahun tersebut.

“Tidak, kami hanya katakan bahwa kami akan mendiskusikan masa depan bersama-sama dan apa yang akan kami lakukan, apa yang terbaik untuk klub, untuk saya, terbaik untuknya,” ucap Sanchez seperti dikutip Sky Sports.

“Kami akan bicara setelah musim berakhir karena jika saya bicara saat ini, itu akan mengganggu fokus saya, yakni lolos ke Liga Champions dan menjuarai Piala FA,” tambahnya.

“Saya rasa musim ini tidak berjalan sangat baik untuk saya karena saya datang ke sini untuk trofi, berkompetisi di semifinal Liga Champions dan menjuarai Premier League,” tutup Mantan striker Barcelona tersebut.

 

Leave a Reply