Salah Yakin Liverpool Bisa Angkat Trofi Musim Ini

Salah Yakin Liverpool Bisa Angkat Trofi Musim Ini – Sudah cukup lama rasanya Liverpool puasa gelar mengangkat trofi. Terhitung sejak lima tahun terakhir usai The Red juara Carling Cup pada 2012 silam.

Trofi bergengsi terakhir yang diraih Liverpool adalah saat juara Liga Champions 2005 dan Piala FA 2006. Sementara titel Juara Premier League terakhir kali didapat pada tahun 1990 silam.

Sempat berpeluang meraih gelar bergengsi dua sampai tiga tahun lalu pada Final Piala Liga Inggris dan Liga Europa, keduanya berujung kegagalan. Liverpool dipaksa menyerah dari lawannya dan harus puas menjadi runner-up.

Wajar saja belakangan ini Liverpool diragukan untuk kembali bersaing di papan atas. Pasalnya materi pemain yang masih kurang dan memiliki masalah di beberapa lini.

Meskipun demikian, Mohamed Salah tetap yakin bahwa Liverpool sekarang berpeluang besar untuk kembali merasakan gelar juara, setidaknya merebut satu trofi di musim ini.

“Sebagai tim, saya tahu kami sudah lama tidak juara Premier League, jadi saya ingin sekali memenanginya bersama Liverpool,” tutur Salah di situs resmi Liverpool.

“Kami punya tim yang hebat, manajer hebat, jadi segalanya baik-baik saja di klub ini dan saya yakin kami bisa memenangi trofi bersama-sama di sini,” sambungnya.

Leave a Reply