Rooney semakin tumpul, Koeman akui ingin Cari Striker Lagi

Rooney semakin tumpul, Koeman akui ingin Cari Striker Lagi – Everton sukses memetik kemenangan 1-0 kala berjumpa tim asal Slovakia, Ruzomberok, dalam kualifikasi babak ketiga Liga Eropa Musim depan.

Di pertandingan tersebut, salah satu pemain yang menjadi sorotan utama jelas adalah striker anyar mereka, Wayne Rooney. Pasalnya, striker berpaspor Inggris diharapkan mampu menggantikan peran Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama.

Kendati begitu, nyatanya penampilan Rooney di atas lapangan, tidak mampu menyenangkan hati para supporter. Mendapat beberapa kali peluang emas, Rooney tetap gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tunggal Everton justru dicetak oleh Leighton Baines di menit 65. Hal tersebut pastinya membuat Koeman menjelaskan bahwa timnya masih membutuhkan ujung tombak lainnya untuk membantu peran Rooney sebagai mesin gol.

“Kami tahu bahwa kami akan senang memiliki striker lainnya. Anda normalnya membutuhkan dua striker utama di dalam skuad. Saya benar-benar percaya bahwa kami bisa mendatangkan satu striker bagus lagi untuk membuat kami lebih baik,” ujar Koeman.

Leave a Reply