Ronaldo Dapat Penghargaan Lagi, Zidane: Jangan Sombong

hasil-la-liga-spanyol-Ronaldo-Dapat-Penghargaan-Lagi-Zidane-Jangan-Sombong

Bintang sepak bola dunia asal Portugal yang kini bergabung dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mendapat sorotan positif. Ia memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik di Monaco bersama Sergio Ramos.

Menanggapi hal itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengingatkan kedua pemainnya itu untuk lebih rendah hati dan tidak sombong. Ia nampaknya khawatir hujan pujian untuk dua bintangnya tersebut akan membuat mereka lupa diri dan melemahkan performa tim Los Blancos.

“Anda harus tetap menjejakkan kaki di bumi,” komentar Zidane seperti dilansir Marca soal penghargaan yang diterima Ronaldo dan Ramos.

Penghargaan kepada dua bintang Real Madrid tersebut tak lepas dari capaian terbaik Madrid yang mampu memperoleh Trofi Liga Champions dua kali secara beruntun plus Piala Super Eropa musim lalu. Sehingga Madrid mampu mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya klub yang berhasil memeluk Trofi Liga Champions dua kali berturut-turut.

Kekhawatiran pelatih asal Perancis itu bukannya tanpa dasar. Ia mencontohkan bahwa pada pertandingan melawan Levante dalam La Liga Spanyol Sabtu 9 September kemarin, Madrid bisa ditahan imbang 1-1. Dengan perolehan itu Madrid tak bisa memperoleh nilai maksimal. Apalagi sebelumnya juga ditahan imbang oleh Valencia dengan skor 2-2.

Kami bermain terlalu percaya diri,” ungkapnya yang merasa kesal terhadap perolehan imbang menghadapi Lavente. Menurutnya hal itu adalah bukti bahwa para pemainnya merasa behat hingga tak memprediksi serangan dan menjaga pertahanan dengan baik.

Related Posts

Baca Juga  Transfer Rampung, PSG Sibuk Jual Pemain
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply