Ronaldo bangga namanya resmi dijadikan nama bendara

Ronaldo bangga namanya resmi dijadikan nama bendara – Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo, telah mendapat tempat di negaranya setelah namanya dijadikan nama bandara di kampung halamannya, Madeira. Dalam peresmiannya, nama bandara baru tersebut adalah Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo.

Kepala pemerintah setempat yakni Miguel Albuquerque memutuskan menggunakan nama tersebut karena Ronaldo adalah sosok yang sangat luar biasa bagi Madeira. Nama ini merupakan hadiah baginya setelah mengapteni Portugal untuk meraih gelar Piala Eropa pada 2016.

Mendapat kehormatan tersebut, Ronaldo pun mengaku sangat senang. Ia pun mengatakan sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih telah berada di sini untuk menghormati saya. Melihat nama saya diberikan untuk bandara ini adalah sesuatu yang spesial. Semua orang tahu saya bangga dengan tanah dan negara saya,” ungkap Ronaldo.

“Saya sangat berterima kasih kepada presiden pemerintah regional, yang memiliki keberanian dan kekuatan melakukan ini,” tutupnya.

Leave a Reply