Respek, Ter stegen beri simpati pada Bravo saat buat Kesalahan

Respek, Ter stegen beri simpati pada Bravo saat buat Kesalahan –  Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre ter Stegen, memberikan simpati usai penjaga gawang Manchester City yakni Claudio Bravo membuat kesalahan. Ter Stegen menilai, kesalahan yang dibuat Bravo merupakan hal biasa bagi seorang penjaga gawang.

 

Bravo merupakan salah satu sosok kunci sukses Barcelona menjadi kampiun Liga Spanyol 2014-2015 dan 2015-2016. Namun, seiring bertambahnya usia, serta Ter Stegen yang merengek dilibatkan di Liga Spanyol, Bravo pun memutuskan pindah dari Barcelona menuju Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bravo dihadapkan dengan sang mantan klub di matchday ketiga Grup C Liga Champions 2016-2017. Awalnya Bravo yakin mampu mematahkan lini serang Barca yang dihuni Trio MSN.

Akan tetapi, saat laga baru berjalan 17 menit, gawang Bravo sudah dibobol Messi. Puncaknya terjadi pada menit 53. Bravo yang keluar dari gawangnya salah melepaskan umpan. Si kulit bulat mengarah kepada Suarez yang sejurus kemudian langsung melancarkan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan Bravo.  Bravo yang sudah out of position langsung menepis bola dengan tangannya, padahal ia berada di luar kotak penalti. Akibatnya kiper Timnas Cile itu dikartu merah wasit dan nahas bagi Man City, pada akhirnya mereka kalah 0-4 dari Barcelona.

Related Posts

Baca Juga  Mourinho Rindu Atmosfer bermain di Liga Champions

Leave a Reply