Resmi! Mourinho Dipecat Manchester United

Resmi! Mourinho Dipecat Manchester United

Berita Sepak Bola Terkini – Masa depan Mourinho di Manchester United akhirnya terjawab. Klub Inggris yang bermarkas di Old Trafford ini memecat The Spesial One menyusul performa buruk tim belakangan ini. Melalui laman twitter resmi, pihak klub mengumumkan bahwa manajer asal Portugal tersebut telah meninggalkan Manchester United.

“Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho saat ini sudah dipecat,” demikian pernyataan resmi Manchester United.

Manchester United sendiri tengah menjalani musim yang buruk. Setan merah saat ini berada diposisi enam klasemen sementara, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Liverpol, bahkan untuk posisi empat besar Chelsea, setan merah mencapai selisih 11 poin.

Jose Mourinho
Source Gambar : Kompas

Jose Mourinho dipecat selang dua hari setelah kekalahan memalukan dengan Liverpool 1-3. Kekalahan tersebut membuat MU tercecer di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Banyak fans merasa kecewa dengan hasil tersebut, bahkan sebelum melawan Liverpol, MU juga meraih catatan buruk dalam delapan pertandingan, dengan rincian dua menang, tiga imbang, dan tiga kalah.

Baca Juga  Menyerah dapatkan Perisic, MU Coba incar Emil Forsberg

Hasil buruk yang diperoleh MU diyakini menjadi alasan kuat pihak klub Manchester United untuk mendepak Jose Mourinho. Terlebih banyak isu-isu yang meyakini, pemain setan merah ini sudah tidak percaya dengan The Spesial One.

“Klub ingin berterima kasih atas pencapaian Jose selama di Manchester United dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan.” Via akun Twitter resmi Manchester United @ManUtd.

Berikutnya Manchester United akan bertandang ke Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris pada laga Boxing Day. Untuk sementara Michael Carrick sebagai asisten pelatih akan memimpin laga tersebut.

Beberapa kandidat pun masuk menjadi calon pelatih MU selanjutnya. Banyak fans meminta agar Antonio Conte mantan pelatih Juventus, untuk menukangi klub setan merah. Bahkan ada nama Ole Gunnar Solskjaer yang disebut-sebut akan menggantikan Mou hingga akhir musim Liga Inggris musim 2018/2019 nanti.

Author: Inggil Yustiar

One thought on “Resmi! Mourinho Dipecat Manchester United

Leave a Reply