RESMI : Kevin Gamerio milik Atletico Madrid!

Kevin Gamerio

Penyerang 29 tahun asal Prancis Kevin Gameiro Resmi bergabung dengan Atletico Madrid dari Sevilla. Konfirmasi tersebut dilansir Atletico di laman resmi klub. Di Vicente Calderon, penyerang berusia 29 tahun ini membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak kerja berdurasi empat musim atau sampai Juni 2020.

Menurut kabar, sebagai bagian dari deal Gameiro, Atletico mengirimkan penyerang mudanya Luciano Vietto dengan status peminjaman.

Kevin Gameiro Resmi Jadi Milik Atletico Madrid

Menurut Calciomercato, berdasarkan laporan dari sejumlah media Spanyol, Sevilla telah menerima tawaran €35 juta yang diajukan Atletico untuk Gameiro. Tawaran itu sendiri termasuk bonus €5 juta.

Atletico sekarang diyakini sedang melakukan negosiasi langsung dengan Gameiro terkait kontrak.

Gameiro sendiri mencetak 29 gol untuk Sevilla musim lalu dan membantu klub finis di peringkat ketujuh di La Liga Spanyol. Sebelumnya striker Prancis itu sempat dikaitkan dengan Barcelona dan mantan klubnya PSG.

Gameiro menjadi rekrutan terbaru Atletico di musim panas ini bersama Nico Gaitan, Sime Vrsaljko, Diogo Jota dan Axel Werner. Sementara Saul Niguez, Tiago, Fernando Torres dan Antoine Griezmann mendapat kontrak baru di klub.

Leave a Reply