RESMI : Inter Milan memecat Frank de Boer

RESMI : Inter Milan memecat Frank de Boer – Inter Milan resmi mencopot Frank de Boer dari kursi kepelatihan, Selasa malam WIB. Kabar ini menjadi klimaks dari isu yang sempat berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Alih-alih menjadi inspirator sejak didatangkan Inter pada musim panas lalu, De Boer justru gagal membawa tim bersinar musim ini. Terkini, Nerazzurri dikalahkan oleh Sampdoria berkat gol semata wayang Fabio Quagliarella.

Hasil ini sekaligus mempertajam tren negatif Inter yang hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, sehingga membuat tekanan di bahu De Boer memuncak.

Chief Executive Michael Bolingbroke sejatinya sempat memastikan Inter 100 persen mendukung De Boer usai kekalahan dari Sampdoria.

Namun, itu bukan jaminan karena De Boer tetap dipecat setelah kurang dari tiga bulan menjadi pelatih Inter. Pelatih Inter Primavera, Stefano Vecchi, akan melatih sementara skuad utama.

“FC Internationale Milano mengumumkan, mulai hari ini memutus kontrak pelatih Frank de Boer. Pelatih Inter Primavera Stefano Vecchi akan menjadi pelatih sementara untuk tim utama, dimulai laga Europa League melawan Southampton,” tulis pernyataan klub.

“Inter ingin berterima kasih kepada Frank dan staf kepelatihannya selama beberapa bulan terakhir. Semoga mereka sukses. Pengumuman mengenai pelatih tim utama akan diumumkan di masa mendatang.”

Related Posts

Baca Juga  Fantastis! Juventus Bandrol Dybala 2,3 Triliun untuk PSG

Leave a Reply