RESMI : Inilah pelatih anyar Leicester City

RESMI : Inilah pelatih anyar Leicester City – Leicester City telah menunjuk Claude Puel (mantan pelatih Southampton) , sebagai manajer baru menggantikan posisi yang ditinggalkan Craig Shakespeare. Pelatih tersebut diikat dengan kontrak kerja berdurasi 3 tahun bersama Leicester City.

Puel sebelumnya telah menganggur sejak Juni 2017. Pasalnya ia dipecat dari kursi jabatannya di St Mary Stadium setelah mengantarkan Southampton menuju peringkat kedelapan dalam papan klasemen Liga Inggris.

Alhasil Puel ditunjuk untuk menggantikan Shakespear yang telah didepak dari jabatannya seminggu yang lalu. Sementara manajer interim Leicester, Michael Appleton, akan membantu pelatih berkebangsaan Prancis tersebut sebagai asisten manajer.

“Ketika kami memulai proses untuk mengidentifikasi seorang manajer baru, dewan dengan cepat membentuk profil kandidat sesuai yang kami butuhkan. Untuk masa depan kami selanjutnya, Puel merupakan sosok yang sangat sesuai untuk Leicester,” ucap Aiyawatt selaku wakil ketua Leicester City.

“Setelah bertemu dengan Puel, ia sangat mengerti dan memiliki pengetahuan mengenai skuad kami. Pemahaman akan potensi dan visinya untuk membantu kami, sangat mengesankan. Ia menjadi kandidat yang sangat luar biasa dan saya senang ia dapat memperkuat kami.” tuntasnya.

Leave a Reply