Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol, James Beri Evaluasi

Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol, James Beri Evaluasi – Gelandang muda Real Madrid, James Rodriguez menilai klubnya tidak bermain maksimal saat berhadapan dengan Espanyol pada Senin 19 September 2016 dini hari WIB. Los Blancos sukses mengukuhkan tiga poin usai menutup laga kontra Espanyol tersebut dengan kemenangan 2-0. Seperti kata Jendral lapangan tengah Real Madrid, Luka Modric. Pertandingan ini sangat berat namun untung kita masih bisa memberi tekanan pada menit menit akhir.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Madrid ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 12 poin. James menilai bahwa Madrid terlalu bermain tertutup pada awal laga.

Menurutnya, permainan Los Blancos mulai terbuka setelah dirinya mencetak angka pada menit 47. Kendati demikian, pria berusia 25 tahun itu mengaku senang dengan raihan positif Madrid tersebut.

“Real Madrid terlalu berat di lini belakang hingga kami mencetak gol pertama. Mereka bermain dengan baik,” ujar James, mengutip dari Marca.

“Meski begitu, hasil tersebut adalah raihan yang pantas,” tandasnya. Pada laga selanjutnya, Madrid bakal berhadapan dengan Villarreal pada Kamis 22 September 2016 dini hari WIB.

Leave a Reply