Real Madrid Juara, Ini Kata Valverde

Real Madrid Juara, Ini Kata Valverde – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui timnya oleng oleh perkembangan selama pramusim. Hal itu pula yang membuat timnya dikalahkan Real Madrid, dengan skor total 5-1, di ajang Piala Super Spanyol.

Valverde mengatakan timnya oleng oleh perkembangan selama pramusim, yang ditandai hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia, seharga 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

“Anda akan senantiasa menghadapi kesulitan dalam sepak bola,” kata Valverde dalam jumpa pers pascapertandingan leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabue, Kamis dinihari WIB. Dalam laga itu tumnya takluk 0-2 oleh gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

“Dalam tiga hari Anda bisa terlibat masalah,” kata Valverde lagi. “Ada beberapa hal yang terjadi dalam pramusim yang mempengaruhi keseimbangan di dalam tim. Ini yang harus kami perbaiki. Kami harus bekerja lagi untuk mendapatkan kembali keseimbangan.”

Meski dua kali dikalahkan Real Madrid yang menjadi juara Piala Super, Valverde meniai timnya tak pantas patah semangat. “Tak ada hal yang bisa dilakukan selain memulihkan semangat kami dan menatap ke depan,” kata dia. “Yang kami harus lakukan adalah menang. Segalanya berubah kalau menang.”

Barcelona akan berlaga di La Liga Spanyol akhir pekan ini dengan melawan Real Betis.

Related Posts

Baca Juga  Benarkah 2 Pemain Madrid akan dijual demi Kane?

Leave a Reply