Ramos ungkap alasan mengapa Real bisa kalah lawan Valencia

Ramos ungkap alasan mengapa Real bisa kalah lawan Valencia – Real Madrid gagal meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017. Bertandang ke markas Valencia, skuad berjuluk Los Merengues tersebut takluk 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Mestalla tersebut, Madrid memang tampil tidak seperti biasanya. Bahkan mereka sudah tertinggal dua gol melalui lesakkan dari Simone Zaza dan Fabian Orellana ketika laga belum genap 10 menit.

Meski tampil menyerang pada sisa laga, Madrid hanya mampu membalas satu gol melalui upaya dari Cristiano Ronaldo. Kapten Madrid, Sergio Ramos, pun membeberkan alasan utama di balik kekalahan klubnya tersebut.

“Itu pertandingan dengan intensitas tinggi. Kami ingin mengambil setidaknya satu poin. Ini benar-benar laga bagus untuk menambah jarak dengan para rival di klasemen (Liga Spanyol 2016-2017),” ucap Ramos.

“Akan tetapi dua kesalahan di awal menghukum kami. Tim ingin keluar memainkan permainan yang kami inginkan sejak menit pertama. Permainan menyerang kami kadang sangat berisiko dan kami kehilangan bola dua kali dan kebobolan di setiap kesempatan itu,” tuntasnya.

Leave a Reply