Rakitic: Neymar Adalah Orang Terbaik Yang Saya Kenal

Rakitic: Neymar Adalah Orang Terbaik Yang Saya Kenal – Meski tak lagi menjadi berita hangat, banyak yang masih mempertanyakan keputusan Barcelona melepas Neymar. Bahkan, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic masih bingung dengan motivasi klubnya soal itu.

Keputusan Barcelona melepas Neymar menjadi kejutan terbesar pada bursa transfer musim panas 2017. Klub sekaliber Barcelona tak kuasa menahan godaan tawaran 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun yang dilayangkan PSG.

“Bagi saya pribadi, ini sangat sulit, bukanvhanya karena ia salah satu pemain terhebat, tapi juga karena ia sosok yang mengagumkan. Ia sangat penting untuk ruang ganti kami. Bagi saya, ia adalah salah satu orang terbaik yang saya kenal di sepak bola,” tegas Rakitic kepada BBC .

Neymar mulai menjalani petualangan bersama Barcelona sejak digaet dari Santos pada musim panas 2013. Sejak tiba, ia langsung menunjukkan kontribusi penting bersama skuat Barcelona.

Total ia tampil dalam 186 pertandingan. Kontribusinya adalah mencetak 105 gol dan menciptakan 80 assist . Ia membantu Barcelona memenangkan dua gelar Liga Spanyol, tiga Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply