Pulih dari Cidera, Torres tak sabar main lagi

Pulih dari Cidera, Torres tak sabar main lagi – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menyatakan kalau kondisinya kini sudah semakin baik. El Nino pun mengaku sudah tak sabar untuk segera beraksi lagi di atas lapangan hijau.

Seperti diketahui, Torres sempat tidak sadarkan di atas lapangan setelah berbenturan dengan gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos dalam laga kedua tim pada lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Riazor awal bulan ini.

Akibat kejadian tersebut, penyerang 32 tahun itu divonis geger otak. Torres sempat bermalam di rumah sakit, kendatipun langsung diizinkan pulang keesokan harinya.

“Ketika suporter dan pemerhati tim memilih Anda untuk mendapat sebuah penghargaan, rasanya spesial sekali dan itu sesuatu yang mesti disyukuri. Ini bulan yang bagus buat tim dan buat saya sendiri dengan banyak keterlibatan dan juga beberapa gol,” kata Torres kepada Marca.

“Sekarang saya baik-baik saja setelah sempat ada kerisauan di Riazor. Semua orang terkejut. Saya tak ingat banyak kejadiannya, sampai kemudian saya siuman di rumah sakit. Buat istri, orangtua, dan saudara-saudara saya, sepertinya saya lama sekali tidak sadarkan diri, dan saya memahami betapa menakutkannya pengalaman itu,” jelasnya.

Leave a Reply